it's a new nay:)
with a new spirit!!!xoxo
mungkin di lingkaran setan gw tampak tidak banyak mengangkat soal tunangan gw ya?
okeee.. jadi sekarang fokus ke relationship gw sm tunangan gw.
bosen dengan masalah percintaan gw? hihi, sabar yaa:p
hmm..
akhirnya gw milih tunangan gw.
dan gw sekarang bener2 bersyukur, bahwa gw memilih dia sebagai calon dari bapak anak2 gw. bukan panda.atau yang laennya. cukup cowok gw aja.
oyahh panggil aja dia Ay:)
pasti pada tanya kenapa akhirnya gw memutuskan buat sm si Ay,dan bahkan bisa mantepin ati sampe sekarang,
hmm.. gak gampang si sebenernya.
jujur, waktu itu awal2 gw balikan lagi sm Ay, gw selalu dalam kebimbangan antara Ay-Panda..Panda-Ay.. sampe akhirnya gw menemukan bahwa Panda, gak pernah bener2 sayang sama gw.
dan gw yakin pasti, Ay sayang sm gw.
jahh klise banget tampaknya. mungkin..
tapi ada beberapa hal yang gw bisa camkan bener2.
hal2 yang waktu itu panda bilang ke gw.
sperti dia bakal nungguin gw, sampe akhirnya gw bisa lepas dari cowok gw..
yang justru akhirnya bikin gw berpikir ulang.apa dia bener2 bersaing secara fair?
laen lagi, dia bilang kalo misal dia gak bisa kalo ada gw.
gw satu2nya orang yang waktu itu bisa bikin dia, ngerasa ini smua bukan euforia.
kemudian merencanakan sebuah pernikahan bbrapa tahun lagi,
step by step perkenalan dengan keluarganya.. muluk bgt waktu itu.
dan segampang itu dia menjanjikan hal yang sama..
sekarang..
dengan orang laen.. lucu!
ternyata menikah mungkin hal yang remeh.. bagi panda:)

dan cowok gw. ay.
awalnya berat juga nerima dia balik.untuk perlakuan dia terakhir.
yang bikin gw bener2 diantara pilihan, selesai atau jalan terus.
tapi dia bisa menunjukkan ke gw niat untuk berubah.
dan gw rasa gw harus kasi dia kesempatan untuk itu.
toh diluar satu hal itu dia orang yang selama ini paling bisa sabar ngadepin gw.
segimanapun angin2annya gw. semarah apapun gw, dia tau gmn cara ngendaliin gw. dan dia kadang2 bisa tiba2 tampak manis. *selain tampak dangdut jg:p*
apapun.
gw rasa dia orang terakhir buat gw.
dia orang paling pas buat gw, saat ini dan Insya Allah seterusnya.
apapun yang orang bilang tentang dia.
IP waktu kulyah?
haha, emangnya dengan IP kalian yang tinggi itu bisa apa?pada bahagia, terpisah jarak dengan pasangan2 kalian?pacar?istri?suami?
lagian, semua orang tau IP waktu kuliah toh bukan jaminan.
dan, hey you..yang bilang kalau cowok gw beruntung bisa masuk jakarta.
elo, juga beruntung bisa masuk jakarta, pajak..hanya karena random..
nilai lo bahkan sebanding..atau bahkan lebih rendah dengan temen gw yang sekarang di luaran.
Jangan keburu ngejudge orang.ngaca dulu lah..
apa lagi?
dia bukan orang pajak?
so what..toh dia deket sm gw sekarang.
buat gw rezeki itu bisa dicari.dan Allah udah ngatur rezeki buat kita masing2.
dan gw malah bersyukur dia stayed disini.
setidaknya kalau gw yang kena mutasi ada jurus sakti ikut suami..
muhahahaha..
dan terakhir..
agama?
sumpah pgn ketawa tiap ada ngomong soal ini.
lo pikir ay gak punya agama apa?
jangan ngerasa paling agamis deh.
kalo agamis mah gak pernah nyela orang bukan?
bawa2 agama..kayak udah paling suci aja.
orang beragama, gak pernah pamer2 agama dia:)
udah2 cukup.
gw sayang sm ay.
cuma ay.
tapi jangan kebanyakan jg mujinya.tar GR lagi kl dy baca blog gw:p
satu lagi..
buat gw, panda sekarang cm masa lalu, yang gak penting buat gw inget2 lagi:)
sayangnya..
even untuk sekedar temen..
oh iya, soal sakit..
alhamdulillah operasinya berhasil.
ay udah sembuh.
walopun masi ada kemungkinan untuk kambuh lagi.
smoga aja gak sampe..asal dia bisa jaga pola makanny.
doain ya temen2..^^
IP oooh kau menyebut2 nama IP ooooh T_T,HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA :d YEAH!!!HELL YEAH WITH IP!!!
BalasHapusahahahha,,
BalasHapusggood spirit,tanteee!!!
hantam smua yg menggangguuuuu
:p
@ ersa : hahahaha..
BalasHapus@ cintya ; hihihi..
err..komen apalagi ya:p
tergelitik pengen komen tentang agama, ntahlah.. cuma pengen ngingetin sis, kalo lo nikah dengan orang yang berbeda agama, di islam jatuhnya sista zina, if u think it's all about u'rself, kamu salah sis, cos sedikit banyak wali kamu (orang tua) akan ikut mendapat dosa n siksanya atas perzinahan yang kamu jalani.
BalasHapussorry sista, aku sama sekali ga ngejudge or soon, tugas kita sebagai sesama muslim saling mengingatkan
but... kalo ternyata aq salah persepsi, sory mory dory ye...
wish u all the best sis, even i don't know who u are, but in islam, kita bersaudara
ampun kiai amppuun buset daaah
BalasHapus@anonim : euhh..
BalasHapusjadi ambigu ya postingan saya?hihi..maapkeun..
sbenernya maksudnya bukan gak ngeliat agama apa yag dia sandang.tapi lebih ke bagaimanakah agama itu dijalankan.
kl buat gw parameternya bukan apa yang qt liat.
hubungan Hasbuminallah itu gak bisa disamain dg Hasbuminannas.
menurut gw loh ya..
yahh saya rasa urusan agama itu urusan masing2..
jangan pernah merasa menjadi paling baik..karena diatas langit slalu ada langit.
untuk urusan agamanya apa..
wah itu laen cerita.
kalo saya, karena saya muslim, insya Allah Islam itu syarat utama saya juga..
anw thx ya udah maen2 kesini:)
@ersa : hihihi..
udah akhi ersa..udah dijawab loohh:P
kurangin apa yg biasa dilakuin malem2 di kemang.. pasti nggak bakal sakit lagi.. apalagi ini abis operasi lho... ck ck ck..
BalasHapusiya suhuu..siappp..
BalasHapuskami berencana menerapkan pola hidup sehat kok..
ayo2..>,<
abisan..dari kemang kemaren gw masi tepar smpe skg..T,T